me.my self.i

me.my self.i

Minggu, 10 April 2011

nikahannya eka,reuninya kita. . .^^

Minggu,10 April 20
gedung DLLAJR 
nikahannya eka a.k.a etha (temen kuliah waktu DIII di undip dulu)


siang bolong sekitar jam setengah 11an kurang..aku ma temenku(uyak a.k.a surya andi pratama) sampe di gedung tempat resepsi nikahannya eka(temen kita pas kuliah DIII di undip)..uyak sengaja ngajak dateng lebih awal,ini di karenakan nama dia masuk dalam daftar susunan kepanitiaan ni acara pernikahan,jadi dia kudu wajib harus dateng lebih awal..sebenernya,temenku kuliah dulu yang masuk dalam daftar panitia itu ada 2:uyak ma bayu..tapiii berhubung bayu nggak bisa dateng entah dengan alesan apa(belakangan aku tau alesannya dia nggak dateng adalah nggak lain dan nggak bukan gara2:MASIH MOLOR)akhirnya si uyak maksa aku buat ikutan berangkat lebih awal..hahh..baiklahhhhhhhhh..darepada besok2 diye kagak mau nampung curhatan2ku masalah cowok,aku ngikut berangkat awal aja dahhhh....hwahahaa!!



acara emang udah mulai..udah rame ma tamu-tamu pula gedungnya..tapi belom ada satu pun temen2 kita yang dateng ke tempat acara..(maklum,khusus buat temen2 kuliah dan temen2 sekolahnya eka dulu emang sengaja di suruh dateng jam 12an ke atas,,biar bisa sekalian reunian katanya..)hehe





sambil nunggu temen2ku pada dateng,aku ma uyak ngeduluin makan..yahhhh itung2 jadi food tester demi temen2ku ntar kalo mereka pada dateng..hohoho



dan akhirnya,satu persatu temen2 kuliahku dulu pada dateng..bakat narsespun kudu wajib harus di salurkan..foto2..hahaha!!ki-ka:dimas,rian,uyak,vina,tutut,aku



dari kiri ke kanan:tutut,puri,vina,hesti,aku,cimot



mumpung ketemu temen2 yang udah jarang banget ketemu karena punya kesibukan sendiri2..foto2 dulu..hoho
dari kiri ke kanan:fitri,ve,hesti,vina,linda,eni,puri,hilda,aku ma tutut..semuanya(kecuali aku ma tutut)adalah anak kelas B,kelasnya sang mempelai wanita waktu jamannya kuliah DIII..dari kelasku (kelas D) cuman aku ma tutut ajah yang di undang..hehe






emmm..jujur sebenernya gua maluuu ngeshare ni foto2 di blog..yaaa gara2 badanku yang sekarang gede bangettt..(naek 4 kilo booo')..tapi yasuddahlahhh..lebih baik memperlihatkan realita yang ada darepada menutupi kenyataan yang sebenarnya..betoll???huahahahahaaa





bareng tutut,hesti ma fitri..pada heboh foto2..




ni diye ni temenku atu ini yang paling ku tunggu2 kehadirannya di acara ini(ruzicka tutut rahimasari)..pengen curhatttt..tapi malah lupa ma apa yang mau di curhatin gara2 keasikan foto-foto..hahahaa!!!





keluar gedung,mau menuju tempat parkir..pas di depan pintu keluar ada kembang2 sisa dekorasi yang udah mulai di bongkar2+di keluarin ma mas2nya yang emang bertugas ngebersihin gedung itu..naluri narses langsung muncul seketika itu juga..ambil hp,trus nyuruh uyak yang kebetulan ada di depanku buat motoin..nggak tanggung2,dalam berbagai pose dan berkali-kali jeprett..(tambah sebel aja si uyak hari itu gara2 kelakuanku)hahahaa!!





dan akhirnyaaaaaa...congrats yahh taa..akhirnya sah juga jadi suami istri..HALAL sekarang..wekekekekekk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar