me.my self.i

me.my self.i

Jumat, 15 April 2011

ulang tahun=KTP expired

pagi sekitar jam 8 aku mampir ke kelurahan sebelum berangkat kerja,buat ngurus KTP yang emang habis masa berlakunya kemaren tepat pas hari ulang tahunku (14 April 2011).untung kelurahannya deket,masih di dalem komplek perumahanku..^^
agak males juga ngurusnya..dan kacaunya aku ngurus justru di hari terakhir masa berlakunya tuh KTP.ini pun juga berawal dari kemaren akhir bulan maret aku buka rekening baru di bank permata dan customer servicenya yang cantik itu ngingetin kalo KTPku hampir expired..coba aja kalo customer service itu(mbak dona namanya) nggak ngingetin,aku pasti nggak tau kalo KTPku expired..ini gara2 aku kelewat cuek kali yaaa,sampe nggak pernah merhatiin masa berlaku KTP..hahaha!!






pas nyampe di kelurahan,ternyata udah ada beberapa orang yang ngantri punya keperluan di kelurahan,termasuk yang pada mau bikin KTP juga..yasudahlah,sebagai warga negara yang baik dan benar(ceilahhh) aku turut serta menumbuh kembangkan budaya mengantri..halah..
hari ini aku berangkat sendiri(naek bis)gara-gara orang rumah nggak ada yang bisa nganter..jam 8 lebih,masih ngantri juga..udah pasti telat kalo aku berangkat sendiri,naek bis pula..tapi untungnya,sehari sebelomnya aku udah minta ijin buat berangkat agak telat buat ngurus perpanjangan KTP..hoho




ini ni petugas kelurahan yang melayaniku ngurus perpanjangan KTP..sayang dengan ingatanku yang katanya seseorang kaya ikan(gampang lupa) aku lupa namanya petugas itu..niatnya seh pengen aku cantumin sekalian di blog..tapi sekali lagi sayang,aku LUPA..hahaha(nggak penting)
pas ngurus KTP ma bapak ini,agak takut juga kalo aku sampe kena denda..soalnya,masa berlakunya KTPku habis tepat di hari ultahku kemaren(denger2 kalo telat ngurus KTP bakal kena denda 100rebu)..tapi Alhamdulillahhhh..untung nggak kena denda,bapak itu bilang bakal kena denda kalo udah lewat dua minggu dari habisnya masa berlaku tapi nggak di urus barulah kena denda..untungg ajahhh..hoho










Tidak ada komentar:

Posting Komentar